BMW Dorong Pemerintah Tetapkan Regulasi Mobil Listrik

Pergerakan industri otomotif ke arah ramah lingkungan, mendorong setiap negara untuk menetapkan standar regulasi baru. Indonesia sendiri sudah mewacanakan Low Carbon Emission Program (LCE), walaupun belum terealisasi.

Namun, sebelum aturan itu ditetapkan, kesiapan para produsen mobil untuk memproduksi mobil dengan emisi karbon rendah, jadi hal penting. Memandang kondisi tersebut, merek asal Jerman, BMW menyatakan diri siap hadirkan produk tersebut, melalui diskusi “E-mobility, The Future of the Automotive Industry” dalam Indonesia Economic Forum (IEF).

“Di BMW, kami telah menciptakan sebuah definisi dan standar baru, akan kendaraan yang melambangkan masa depan dan ‘electronic mobility’, melalui sub-brand BMW i. Teknologi dalam BMW i jadi bentuk usaha nyata, dalam menciptakan generasi baru kendaraan revolusioner,“ tutur Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia di Jakarta, Senin (14/11/2016).

Di hadapan perwakilan Kementerian Perindustrian dan Gabungan Industri Kendaraaan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Karen juga nyatakan keyakinannya, kalau kehairan BMW i (i8), jadi jawaban akan kemajuan teknologi.
Ghulam/KompasOtomotif
Panelis diskusi dan jajaran manajemen BMW Indonesia dan Asia.
Dorong Pemerintah

Jodie O’Tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia mengatakan, melalui diskusi yang dihadirkan BMW ini, harapannya bisa menyamakan pendapat dan pandangan dengan pemangku kepentingan. Lebih dari itu, juga mendorong pemerintah untuk segera menetapkan regulasi tersebut.

“Di mana tujuannya, kami ingin agar terjadi persamaan persepsi untuk semua pemangku kepentingan yang teribat, untuk mendorong agar segera dilaksanakan regulasinya,” ucap Jodie.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s